Senin, 14 November 2016

VALENTINO ROSSI PENSIUN?



Jakarta.14/11/2016. Finish di posisi kedua klasemen pembalap MotoGP akhir musim ini dan performa yang cenderung turun-naik membuat para fans MotoGP bertanya-tanya, akankah Valentino Rossi memutuskan pensiun di Musim Depan? Mengingat Kompetisi yang sangat ketat dan munculnya para Pebalap-pebalap muda bertalenta semacam Marc Marques, Maverick Vinales dan lain-lain.



Pebalap Tim Movistar Yamaha tersebut menyatakan bahwa, dirinya masih memiliki kontrak dengan Yamaha sampai dengan tahun 2018, dan akan berkomitmen menyelesaikan kontraknya. “belum ada niat pensiun setidaknya sampai akhir kontrak berakhir, semua harus saya pikir dengan masak-masak apa yang akan dilakukan, itu berdasar banyak hal.” Ujar pebalap berjuluk The Doctor tersebut.
Senada dengan Rossi, Kepala Kru Rossi, Silvano Galbusera menilai Rossi masih memiliki Kemampuan yang sama dengan Pebalap yang ada bahkan lebih unggul mengingat pengalaman yang Rossi miliki di dunia MotoGP. “Vale adalah seorang petarung, dia memiliki skill dan pengalaman balapan yang hebat, saya rasa dia masih berada di level yang tinggi.” Ungkap Galbusera.
Menurut pengamat Moto GP, Jonni Lono, Rossi masih berambisi untuk menggapai juara dunianya yang ke-sepuluh, menilik dari performanya yang cukup baik beberapa musim belakangan ini, bukan tidak mungkin untuknya meraih gelar tersebut beberapa musim ke depan.
Jadi, akankah The Doctor Segera pensiun? Kita tunggu saja di musim-musim MotoGP selanjutnya.

Oleh :
Rony Gunawan (9)
Diklat Pranata Humas Tingkat Keterampilan Angkatan II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar