Senin, 14 November 2016

Advertorial ALASAN MENGAPA ANDA HARUS LIBURAN KE SOLO

ALASAN MENGAPA ANDA HARUS LIBURAN KE SOLO
Jika Anda sedang mencari referensi tempat liburan, tidak ada salahnya untuk memilih Kota Solo sebagai tujuan liburan Anda. Solo bukanlah sekedar kota biasa. Solo adalah kota budaya bernafaskan semangat, kreativitas dan keramahtamahan. Selain itu, Solo memikili aneka pusat perbelanjaan, kuliner dan festival.
Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus berkunjung ke Solo:
1.    Gemerlap Festival
Solo kaya akan event budaya dan berbagai macam festival selama satu tahun penuh. Setiap acara yang digelar dalam kalender event kota Solo biasanya bertepatan dengan peristiwa besar tertentu. Solo dikenal sebagai kota yang bersemangat menyuguhkan event dan festival terbaik sepanjang tahun seperti Solo Batik Carnival, Solo International Performing Art, Festival Gamelan, Fetival Wayang, Sekatenan dan masih banyak lagi.
2.    Surganya Kuliner
Solo adalah surganya pecinta kuliner. Kota ini kaya akan kuliner baik yang asli maupun hasil adopsi dari daerah lain. Kuliner adalah budaya masyarakatnya. Berbagai jenis makanan, minuman dan menu tradisional dapat ditemui di kota ini. Makanan khas yang layak dicoba adalah nasi liwet, serabi, timlo, sate buntel (daging kambing yang dicincang dan dibungkus dengan lemak), pecel, tengkleng, cabuk rambak, selat, es dawet, dan berbagai jajanan pasar dan makanan lezat lainnya.
3.    Wisata Belanja
Kota Solo menawarkan kesempatan wisata berbelanja yang luar biasa, mulai dari toko-toko di sepanjang jalan hingga pusat perbelanjaan lainnya di mana produk lokal seperti kerajinan tangan dijual dengan kualitas bagus. Anda juga bisa menyaksikan langsung proses pembuatan kerajinan di toko tersebut. Kota Solo dikenal sebagai pusat tekstil dan penghasil berbagai macam kain berwarna-warna termasuk batik. Batik menjadi komoditas favorit di berbagai tempat di Kota Solo. Ada dua kampung batik dan pusat grosir batik yang menawarkan berbagai produk batik dengan kualitas dan harga terbaik.
4.    Kemudahan Akomodasi
Kota Solo menawarkan banyak tempat penginapan, terdapat lebih dari 30 hotel berbintang, 70 hotel non-bintang dan lebih dari 5000 kamar dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kondisi dompet Anda. Berbagai jenis hotel ada di kota ini, mulai hotel standar, hotel dengan bangunan bersejarah hingga hotel modern. Pada umumnya hotel di kota Solo dilengkapi dengan ruang pertemuan, bisnis center, akses internet dan berbagai fasilitas yang memberikan kemudahan bagi pengunjung bisnis.
5.    Penduduknya Ramah
Kota Solo dikenal dengan penduduknya yang ramah. Temukan senyum dan salam khas dari penduduk Solo dan Anda akan merasakan kenyamanan luar biasa seperti dalam sebuah keluarga.
Sampai jumpa di Kota Solo!
 


AGUS DARYANTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar