Senin, 14 November 2016

LPPL Radio Gemilang FM Jendela Musik dan Informasi

Advertorial

Radio merupakan salah satu media komunikasi yang masih digemari masyarakat. Sifatnya yang portabel, memudahkan kita untuk mendengarkan radio dimana saja dan kapan saja. Selain itu, radio juga salah satu media komunikasi yang efektif karena pendengar bisa langsung berinteraksi dengan penyiarnya.

Salah satu media publikasi yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Magelang adalah LPPL Radio Gemilang FM. Berada di frekuensi 96,8 MHz, radio ini menjadi pilihan favorit warga Kabupaten Magelang untuk menemani aktivitasnya sehari-hari, terbukti, dalam setiap sesi sms atau phone request, penyiar sering kewalahan dan kekurangan waktu untuk melayani permintaan pendengar.

Mengusung tagline “Jendela Musik dan Informasi” , Radio Gemilang berharap bisa memberi hiburan sekaligus informasi yang bermanfaat bagi warga Kabupaten Magelang. Ragam program dengan berbagai genre musik diputarkan setiap harinya selama 17 jam mengudara. Segmennya bervariasi, mulai dari program anak-anak, remaja, hingga dewasa. Radio Gemilang FM juga menjalin kerja sama dengan berbagai stakeholder untuk memperkaya programnya, seperti program talkshow yang bekerja sama dengan SKPD. Ada pula program edukasi dan program budaya yang bekerja sama dengan lembaga pendidikan dan budaya.

Jika tertarik menyiarkan atau mempromosikan produk, jasa, atau kinerja instansi, Radio Gemilang FM membuka kesempatan kerja sama penyiaran iklan dengan harga bersaing, baik komersil maupun Iklan Layanan Masyarakat. Anda bisa mengunjungi Radio Gemilang di Jl. Pemuda Barat No. 1 Muntilan, Magelang, atau melalui nomor telepon (0293) 587373.

Fany Rachmawati
Pranata Humas Diskominfo Kabupaten Magelang

1 komentar:

  1. difokuskan tujuan penulisan untuk mendapat iklan atau untuk mencari pendengar radio. Masih belum jelas.

    BalasHapus