Senin, 14 November 2016

J.K. Rowling hadiri Premiere Fantastic Beast and Where Is To Find Them


       New York (8/11/2016). Banyak orang yang mulai membicarakan lagi Penulis besar J.K. Rowling sehubungan dengan penanyangan Film Fantastic Beast and Where To Find Them. Film terbaru J.K. Rowling  ini mulai tayang perdana di Indonesia tanggal 8 November 2016 adalah merupakan spin of kisah Harry Potter yang rencananya dibuat trilogy.

J.K. Rowling sendiri, menghadiri Premiere (tayang perdana) film ini di  Lincoln Center New York bersama Eddie Redmayne dan pemeran  lainnya. Secara kebetulan, tayangan perdana ini bersamaan dengan aksi protest tentang tenpilihnya Donald Trump sebagai Presiden yang dilaksanakan di beberapa blok tak jauh dari Lincoln Center.

Penulis Harry potter ini  memberikan tanggapan positif mengenai Trump walaupun di sosial media dia sangat vokal memberikan tanggapan.  Dia mengatakan pada USA Today “Setiap kita membuat karya film, kita akan memberikan kesenangan beberapa jam untuk semua orang, bukankah itu sebuah trik?” . Rowling juga berpendapat bahwa dalam setiap karyanya dia ingin memberikan sesuatu yang menyentuh hati dan memberikan kesenangan untuk setiap orang yang menontonnya.

Krisni Misyati
Sekretariat DPRD Kabupaten Magelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar