Senin, 14 November 2016

Pemeran Mahar 'LASKAR PELANGI' Meninggal Dunia



Kabar duka datang dari dunia perfilman tanah air. Aktor Verrys Yamarno yang dikenal berkat film LASKAR PELANGI ditemukan meninggal di kamar kostnya di Jl Kramat, kawasan Senen, Jakarta Pusat, sekitar pukul empat sore tadi (12/1).
Menurut keterangan salah satu saksi, Zulfani Fasa, dua hari lalu, pemeran Mahar dalam LASKAR PELANGI ini mengeluh sakit kepala dan pusing. Berniat untuk membawanya ke dokter, Veris menolak tawaran Zulfani dan memilih untuk tinggal di kosnya.
Sekitar jam 08.00 tadi pagi, saksi mengaku kalau dia melihat Veris mengalami muntah. Saksi pun kemudian meninggalkan mahasiswa IKJ semester 3 tersebut pada pukul 14.30 untuk berangkat kuliah .aneh karena biasanya pemuda kelahiran Gantung 17 Maret 1996 tersebut mudah sekali dibangunkan.Namun naas untuk zulfani yang menemukan veris sudah tergeletak dalam keaadaan tidak bernyawa lagi. Saksi pun segera melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib.
Polisi yang mengambil alih kejadian ini tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Veris. Sampai sekarang pun penyidikan masih terus berlanjut untuk mengetahui penyebab kematian pada aktor arahan Andrea Hirata tersebut.

Belum ditemukan penyebab kematian pemeran Mahar dari adaptasi novel Andrea Hirata tersebut. Di mata temen-temen kampusnya , pemuda Belitung ini adalah sosok yang tidak neko-neko orangnya lucu,ngerokok aja nggak, suka air putih yang banyak dan madu. Dia pernah sakit kepala. Waktu kita tanya, dia jawab mungkin karena dia pernah kecelakaan," akunya.
" Sampai berita ini diturunkan jenazah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, untuk menjalani otopsi.Dengan bantuan Pemda setempat jenazah dibawa pulang ke belitung Timur dan dimakamkan dipemakaman Cempaka di Gantong, Belitung Timur.

Oleh Irnawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar